Spesifikasi Main Honor of Kings Global, di HP Kentang? Bisa Banget!

Games17 views

Spesifikasi Honor of Kings Global – Ingin menjajal game MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) terbaru? Honor of Kings Global hadir sebagai pilihan yang menarik, terutama bagi Anda yang memiliki smartphone dengan spesifikasi pas-pasan. Berbeda dengan game MOBA lainnya yang kerap kali menuntut spesifikasi tinggi, Honor of Kings Global justru dirancang agar bisa dimainkan dengan lancar di berbagai jenis smartphone. Penasaran? Yuk, simak ulasan lengkap mengenai Honor of Kings Global berikut ini!

Kenalan Dulu dengan Honor of Kings Global

Sebelum membahas ketentuan hp yang dibutuhkan, ada baiknya kita kenalan sedikit dengan Honor of Kings Global. Game ini merupakan game MOBA yang dikembangkan oleh TiMi Studio Group dan diterbitkan oleh Tencent Games. Pertama kali dirilis di Tiongkok pada tahun 2015, Honor of Kings telah meraih kesuksesan besar dengan jutaan pemain aktif. Kini, Honor of Kings hadir secara global, membuka kesempatan bagi para gamer di seluruh dunia untuk merasakan keseruannya.

Arena Pertempuran yang Menantang

Sama seperti game MOBA pada umumnya, Honor of Kings Global menawarkan arena pertempuran online yang seru dan menantang. Anda akan bertarung bersama tim berisi 5 pemain melawan tim lawan. Setiap pemain dapat memilih Hero favoritnya dengan berbagai macam skill dan kemampuan unik. Tujuan utama dari permainan ini adalah untuk menghancurkan markas lawan sebelum markas tim Anda sendiri yang dihancurkan.

BACA JUGA : Main Genshin Impact Lancar? Ini HP Terbaiknya (Android 2024)!

Tidak Perlu HP Mahal, Honor of Kings Global Bisa Dimainkan di HP Kentang!

Kabar baik untuk para pecinta game MOBA! Honor of Kings Global ternyata memiliki spesifikasi yang cukup ringan. Ini artinya, Anda tidak perlu memiliki smartphone flagship yang mahal untuk bisa memainkan game ini dengan lancar. Dengan spec yang bersahabat, Honor of Kings Global bisa dijalankan di berbagai jenis smartphone, termasuk smartphone dengan hp menengah ke bawah.

Spesifikasi Minimum untuk Honor of Kings Global di Android

Bagi Anda pengguna Android, berikut spesifikasi minimum yang dibutuhkan untuk menjalankan Honor of Kings Global:

  • Prosesor: Kirin 960 ke atas atau Snapdragon 660 ke atas
  • RAM: Minimal 3 GB
  • Penyimpanan: Minimal 8 GB
  • Sistem Operasi: Android 6.0 atau lebih tinggi

Honor of Kings Global: ringan dimainkan di HP kentang sekalipun!

Ingin menjajal game MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) terbaru? Honor of Kings Global hadir sebagai pilihan yang menarik, terutama bagi Anda yang memiliki smartphone dengan spec pas-pasan. Berbeda dengan game MOBA lainnya yang kerap kali menuntut spesifikasi tinggi, Honor of Kings Global justru dirancang agar bisa dimainkan dengan lancar di berbagai jenis smartphone. Penasaran? Yuk, simak ulasan lengkap mengenai rekomendasi hp untuk Honor of Kings Global berikut ini!

BACA JUGA : 7 Rekomendasi HP Murah Untuk Main Semua Game Mobile!

Spesifikasi Minimum untuk Honor of Kings Global di Android

Bagi Anda pengguna Android, berikut spesifikasi minimum yang dibutuhkan untuk menjalankan Honor of Kings Global: {H4}

  • Prosesor: Kirin 960 ke atas atau Snapdragon 660 ke atas {H4}
  • RAM: Minimal 3 GB {H4}
  • Penyimpanan: Minimal 8 GB {H4}
  • Sistem Operasi: Android 6.0 atau lebih tinggi {H4}

Spesifikasi Minimum untuk Honor of Kings Global di iOS

Sementara itu, untuk pengguna iOS, spesifikasi minimum yang dibutuhkan untuk menjalankan Honor of Kings Global adalah sebagai berikut:

  • Prosesor: iPhone 6S atau lebih baru
  • Sistem Operasi: iOS 9.0 atau lebih tinggi

Tertarik untuk menjajal keseruan Honor of Kings Global? Anda bisa langsung mengunduhnya secara gratis melalui Google Play Store (untuk pengguna Android) atau App Store (untuk pengguna iOS). Dengan persyaratan yang ringan dan berbagai fitur menarik yang ditawarkan, Honor of Kings Global menjanjikan pengalaman bermain MOBA yang seru dan menyenangkan tanpa harus menguras isi dompet untuk membeli smartphone mahal.

Honor of Kings Global hadir sebagai angin segar di genre game MOBA mobile. Dengan spesifikasi yang ringan dan gameplay yang seru, game ini bisa menjadi pilihan yang tepat untuk para gamer yang ingin merasakan keseruan game MOBA tanpa perlu memiliki smartphone flagship. Selain itu, Honor of Kings Global juga menawarkan berbagai fitur menarik dan komunitas yang ramah, sehingga Anda bisa betah berlama-lama memainkan game ini. Tunggu apalagi? Yuk, download Honor of Kings Global sekarang dan rasakan keseruannya!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News Lamnesia Media.