by

Spesifikasi PC Untuk Main Game Valorant

Rekomendasi Spesifikasi Untuk Main Game ValorantRiot Games mengumumkan game terbaru mereka yaitu Valorant. Saat ini sedang dalam masa close beta. Kabarnya game ini akan resmi dirilis pada tanggal 2 juni. Valorant merupakan gabungan dari game fps lain yaitu CS:GO, Overwatch Rainbow Six dan Apex Legend. Ini merupakan game 5 vs 5, setiap pertandingan terdapat 25 round. Sepertinya game ini akan menjadi pesaing game fps yg sudah ada.

Sebelum game ini rilis, kalian harus mengetahui spesifikasi yang dibutuhkan untuk bermain game ini. Ternyata tidak membutuhkan pc dewa untuk menginstall game ini. Dengan RAM 4 GB kalian dapat memainkan game ini. Untuk detailnya simak penjelasan spesifikasinya dibawah ini.

Baca Juga:
Cara Mudah Mengatahui Posisi Musuh di PUBG
Tips Untuk Meningkatkan Skill PUBG Kalian

Berikut adalah Spesifikasi PC Minimum dan Rekomendasi Untuk Main Game Valorant.

Spesifikasi Game Valorant yang Direkomendasikan

Spesifikasi Minimal yang Dibutuhkan

CPU: Intel i3-370M
RAM: 4 GB
OS: Windows 7/8/10 64-bit
VIDEO CARD: Intel HD 3000

Spesifikasi Rekomendasi Untuk Main Game Valorant

CPU: Core i5-4460
RAM: 4 GB
OS: Windows 7/8/10 64-bit
VIDEO CARD: GTX 1050 Ti
DEDICATED VIDEO RAM: 4096 MB

Sepertinya game ini akan banyak pemainnya. Selain gameplay yang seru, spefifikasi yang dibutuhkan juga tidak cukup tinggi. Game ini cocok dimainkan bersama teman anda. Admin Y sudah tidak sabar untuk memainkan game ini, tunggu bulan depan ya hehe.

Sekian artikel kali tentang spesifikasi game valorant. Semoga dapat bermanfaat ya :). Jika ada yang ingin ditanyakan atau kritik dan saran silakan tulis dikolom komentar.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed