by

PUBG: Cara Mengetahui Posisi Musuh Dari Suara Tembakan

Cara Mengetahui Posisi Musuh di PUBG – Ketika kita bermain game PUBG PC, terkadang kita sangat kebingungan mengetahui posisi musuh. Karena Psangat berbeda dengan PUBG mobile. Jika di mobile kita dapat mengetahui posisi musuh dengan mengecek suara tembakan dari map. Juga step bisa terlihat di map jika musuh itu dekat. Nah, kalau di PUBG pc kita harus menggunakan instinc untuk mengetahui dari mana asal tembakan. Untuk pemain pemula berikut adalah tips mengetahui posisi musuh dengan mudah.

Baca Juga: 5 Kesalahan Fatal Ketika Bermain PUBG Mobile

Untuk setiap pemain Ppemula atau pemain lama. Kalian harus tahu bahwa suara dalam permainan sangat penting. Ketika Kalian memainkan game ini, Kalian harus mendengarkan semuanya. Mulai dari mesin dari kendaraan, tembakan dan suara langkah kaki. Bluehole selaku pengembang game telah menciptakan sistem suara yang sangat baik. Memungkinkan pemain dengan keterampilan tinggi untuk mengetahui di mana sumber tembakan.

Anda dapat mendengar 3 jenis suara berbeda dari tembakan. Tergantung pada perbedaan antara Anda dan musuh. Tutorial ini sangat membantu bagi pendatang baru dan juga pemain berpengalaman.

Cara Mendetekesi Suara Tembakan di PUBG

  • setiap suara tembakan yang kalian dengar dalam game. Memiliki penundaan propagasi berdasarkan jarak antara sumber dan pendengar
  • kecepatan propagasi adalah 340 m/s. Jadi jika pistol ditembakkan 340m dari kita, maka kita akan melihat moncong flash terlebih dahulu dan mendengar suara tembakan setelah 1 detik
  • jika tembakan dilepaskan dari dalam ruangan atau tidak ada garis pandang langsung atau perkiraan efek suara pada bangunan sekitar.

Baca Juga: PUBG Versi Lite Untuk PC Kentang

Jika kalian memiliki headphone yang bagus merupakan sebuah keuntungan. Karena kalian dapat mendengar suara nyata dari tembakan musuh dengan mudah. Misalnya, jika musuh menggunakan AWM dengan kecepatan moncong 900 m/s dan menembak dari jarak 1 km, maka kalian dapat melihat hal-hal berikut:

  • Moncong flash dari musuh.
  • Setelah satu detik, Anda dapat mendengar suara kecil peluru berjatuhan.
  • Setelah 3 detik, Anda dapat mendengar suara tembakan.

Dengan hal-hal diatas, kita dapat melihat bahwa Bluehole telah merancang PUBG dengan sistem suara yang dibuat dengan baik, mereka belajar dari kenyataan dan menerapkannya ke dalam permainan. Dan jika seorang pemain menjadi terbiasa dengan mendengarkan suara tembakan. Maka memenangkan permainan tidaklah sulit.

Setelah kalian membaca artikel tentang cara mudah mengetahui lokasi musuh diatas. Jika tidak disertai dengan berlatih secara rutin kalian tidak akan jago juga hehe. Jadi selamat bermain, semoga Winner Winner Chicken Dinner 🙂

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

2 comments

  1. Long time supporter, and thought I’d drop a comment.

    Your wordpress site is very sleek – hope you don’t mind me asking what theme you’re using?
    (and don’t mind if I steal it? :P)

    I just launched my site –also built in wordpress like yours–
    but the theme slows (!) the site down quite a bit.

    In case you have a minute, you can find it by searching for
    “royal cbd” on Google (would appreciate any feedback) –
    it’s still in the works.

    Keep up the good work– and hope you all take care of yourself
    during the coronavirus scare!

News Feed