by

Build Layla Terbaru Dijamin Darah Tank Bocor

Build Layla Terbaru – Hero marksman yang pernah op adalah layla. Namun saat ini hero ini jarang digunakan. Karena sangat mudah diciduk oleh lawan. Kekurangan hero ini adalah tidak memiliki skill escape.

layla aadalah hero basic untuk para pemain mobile legend. Kita pasti sudah pernah menggunakan hero ini pada saat tutorial diawal.

Keunikan hero ini adalah memiliki basic attack yang sakit. Ketika kita melakukan hit dari jauh. Semakin jauh, demage yang diberikan akan besar.

Baca Juga: Build Terizla Terbaik, Fighter Terkuat Saat Ini

Nah supaya demage yang dihasilkan maksimal kita harus menggunakan item apa sih? berikut adalah build yang cocok untuk layla. Simak penjelasannya dibawah ini ya.

Build Terbaik Untuk Lalyla

Rekomendasi Spell: Flickr, Sprint, Inspire

Rekomendasi Emblem: Marksman, Assasin

1. Swift Boots

Item pertama ini memberi attack speed +15. Serta movement speed +40, yang sangat penting pada periode awal permainan. Agar tidak mudah diciduk oleh hero musuh.

Baca Juga: Build Terbaik Hanabi Dijamin Auto Critical

2. Berserker’s Fury

Ketika kita menggunakan Berserker fury meningkatkan critical change sebesar 25% dan critical demage sebesar 40%. Mulai sekarang, basic attack akan menghasilkan lebih banyak demange ke musuh.

3. Scarlet Phantom

Layla wajib menggunakan item ini karena bisa menambah attack speed. Item ini menambahkan +30 physical demange ,+20% attack speed,+25% critical change. Total critical yang bisa dapatkan lebih dari 50% (termasuk critical change ditambahkan dari marksman).

Baca Juga: Build Dyrrot Cocok Untuk Solo Lane

4. Malefic Roar

Untuk melawan para tank musuh gunakan item malefic roar. Item bisa membuat armor musuh berkurang.

5. Demon Hunter Sword

Kemampuan pasifnya Devour, memungkinkan memberikan demage berdasarkan target HP dibawah (9%). Kita juga akan mendapatkan 4% Lifesteal untuk setiap basic attack.

6. Imortality

Item yang terakhir sudah pasti imortality. Selain itu bisa memberikan kita nyawa kedua. Item ini juga memberikan magical defense. Membuat kita sedikit kuat ketika diserang hero mage musuh.

Baca Juga: Build Hayabusa Terbaik Anti Cooldown

Selain menggunakan build diatas, kita juga harus pintar mencari posisi. Pastikan kita selalu berada dibelakang haru support/tank. Intinya jangan sampai mudah terciduk oleh musuh.

Yup itulah sedikit sharing tentang build layla terbaru. Build diatas bisa kalian ganti sesuai dengan gameplay kalian ya. Sekian tutorial kali ini semoga dapat bermanfaat ya 🙂

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed