by

Build Terbaik Hanabi Dijamin Auto Critical

Build Terbaik Hanabi – Hanabi adalah salah satu hero marksman di mobile legend. Pada season kali ini tidak banyak yang menggunakan hanabi. Bisa dibilang karna sudah dinerf dan sudah tidak meta lagi. Orang-orang sekarang lebih banyak menggunakan marksman lain seperti claude dan karrie. Namun hanabi masih bisa digunakan dirank epic sampai legend. Jika menggunakan build yang benar hero ini bisa menghasilkan demange + critical yang sangat sakit.

Build apa yang cocok untuk hanabi? Untuk lebih jelasnya simak penjelasannya dibawah ya.

Rekomendasi Spell: Flickr, Sprint

Rekomendasi Emblem: Assasin, Marksman

Baca Juga: Build Terbaik Hayabusa Anti Cooldown

Build Terbaik Hanabi Dijamin Auto Critical

1. Demon Shoes

Skil pertama hanabi yaitu Petal Barrage itu bisa dibilang boros mana. Oleh karena itu kita harus menggunakan item sepatu ini. Jadi kita tidak perlu khawatir mana cepat habis.

2. Berserker’s Fury

Item ini menambah 65 physical demage serta peluang critical 25%. Selain itu, ini juga meningkatkan critical demage sebesar 40%. Ini merupakan item wajib untuk hanabi.

Baca Juga: Build Yang Cocok Untuk Terizla Dijamin HP Tebal

3. Windtalker

Item selanjutnya adalah windtalker untuk menambahkan attack speed. Item ini memberikan attack speed sebesar 40%, movement speed 20% dan critical change 10%. Kemampuan pasifnya dapat memberikan sedikit magic demage pada musuh Anda.

4. Malefic Roar

Untuk membantu Hanabi membunuh tank dengan lebih mudah pastikan kalian menggunakan item ini. Karena dapat membuat bocor armor musuh, walaupun mereka menggunakan item armor tebal.

5. Scarlet Phantom

Supaya menambah attack speed, kita bisa menggunakan item ini. Scarlet phantom bisa menambahkan attack speed sebesar 20% dan physical demage 30%. Marksman sangat direkomendasikan membeli item yang satu ini.

Baca Juga: Rekomendasi Build Dyrroth Untuk Solo Lane

6. Immortality

Memasuki lategame kalian harus membeli item defend, salah satunya imortal. Dengan harapan kalian dapat survive ketika digank oleh musuh. Item ini bisa memberikan kalian kesempatan hidup 1 kali ketika mati. Imortality memiliki cooldown sekitar 180 detik.

Build diatas bisa kalian sesuaikan dengan gameplay kalian. Untuk malefic roar bisa diganti dengan blade of despair. Tapi jika kalian melawan banyak tank musuh, wajib mengguankan malefic roar ya.

Yup itulah sedikit sharing tentang build hanabi terbaru. Semoga dapat bermanfaat 🙂 Jangan lupa baca rekomendasi build hero lainnya disini.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed