by

Build Terizla Terbaik, Fighter Terkuat Saat Ini

Build Terizla Terbaik – Terizla adalah hero fighter baru di Mobile Legends Bang Bang. Seperti biasa, sebagian besar hero baru dalam permainan tampak sangat kuat dan Terizla tidak terkecuali. Hero ini adalah pilihan yang terbaik untuk sobat nesia untuk push rank di sesason 13 ini. Rekomendasi build untuk terizla adalah perbanyak item defend. karena demage yang dihasikan terizla sudah cukup sakit. Terizla juga sudah memiliki pasif lifesteal.

Di bawah ini adalah build tank dan emblem yang direkomendasikan agar Terizla menjadi kuat.

Rekomendadi Emblem: Tank, Fighter

Rekomendasi Spell: Flicker, Sprint

Baca Juga: Build Terbaik Dyrroth Untuk Solo Lane

Build Terizla Fighter Jadi Tank

1. Cursed Helmet

Item ini menambahkan 920 HP dan 50 Magic Defense ke Terizla. Kemampuan pasifnya, Burning Soul dapat menangani Magic Damage 1,5%, sama dengan Max HP untuk musuh terdekat per detik. Selanjutnya, demage akan meningkat sebesar 50% ke Minion.

2. Warrior Boots

Ini akan membantu Terizla melawan physical demage dengan lebih baik.

3. Brute Force Breastplate

Ini menambahkan 770 HP serta 45 Physical defend untuk hero ini. Kemampuan pasifnya Brute Force dapat meningkatkan Kecepatan Gerakan, physical dan magic defend. Saat Terzila menggunakan skill atau menggunakan Serangan Dasar.

4. Blade Ammor

Item murah ini menyediakan 90 physical defend. Kemampuan pasifnya Vengeance, dapat memberikan damage Fisik kepada lawan saat mengambil damage fisik dari serangan dasar.

Baca Juga: Build Terbaik Hayabusa Anti Cooldown

5. Wings Of The Apocalypse Queen

Item ini adalah satu-satunya di build kami yang meningkatkan physical demange (+15 poin). Ini juga menyediakan 1000 HP dan 10% Cooldown Reduction. Kemampuan pasif demonize, membantu Terizla menjadi terlalu sulit untuk dibunuh. Ini mengurangi demage yang diambil sebesar 50% dan meningkatkan Lifesteal Fisik sebesar 30% selama 5 detik ketika hp kurang dari 40%.

6. Immortality

Wajib menggunakan item ini ketika memasuki lategame. Item ini menambahkan 800 HP dan 40 Magic Defense ke Terizla. Karena ini memberi kehidupan kedua (dan memiliki cooldown 180 detik), yang sangat penting pada periode akhir permainan.

Yup itu lah sharing santai mengenai build terizla mobile legend. Terizla menggunakan build tank tetap mempunya demage yang cukup. Jika ingin mengganti item diatas dengan item physical juga boleh. Terserah dengan gameplay kalian hehe. Sekian tutorial kali ini semoga bermanfaa ya 🙂

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed