by

Build Terbaik Dyrroth Untuk Solo Lane

Build Terbaik Dyrroth Mobile Legend – Dyrroth adalah pangeran Abyss yang berusia tiga puluh tahun. Pasti hero ini akan menjadi salah satu pilihan terbaik untuk push rank di Mobile Legends season 13. Dyrroth adalah hero fighter yang cocok bermain solo lane. Jika menggunakan build yang benar, dyrroth bisa menghasilkan demage yang sangat besar. Dyrroth juga memiliki lifestyle yang cukup banyak. Berikut adalah build yang cocok untuk dyrroth.

Build Terbaik Dyrroth

Rekomendasi Spell : Flicker, Petrify

Rekomendasi Embelms : Fighter, Physical, Assassin

1. Warior Boots

Build Terbaik Dyrus Untuk Solo Lane

Item ini memberi kecepatan gerakan +40 serta menjadikan ketahanan fisik untuk dyrroth jauh lebih baik.

2. Haas’s Claws

Build Terbaik Dyrus Untuk Solo Lane

Dengan item ini, dyrroth akan mendapatkan banyak lifesteal dan physical attack. yang membuatnya sulit dibunuh ketika bertarung sendirian di periode awal game. Tapi pada saat late game item ini kurang cocok.

Baca Juga: Build Terbaik Hayabusa Dijamin Sakit ++

3. Corrosion Scythe

Build Terbaik Dyrus Untuk Solo Lane

Scythe Corrosion meningkatkan kecepatan serangan Dyrus sebesar 25%. Kemampuan pasifnya, Impuls, bahkan meningkatkan kecepatan serangan jauh lebih banyak. Akibatnya kemampuan pasifnya Wrath of the Abyss, akan lebih sering keluar.

4. Malefic Roar

Build Terbaik Dyrus Untuk Solo Lane

Item ini dapat menambahkan 60 physical attack dan 40% penetrasi armor. Sehingga kalian dapat menghancurkan armor musuh dengan cepat.

5. Immortality

Build Terbaik Dyrus Untuk Solo Lane

Item ini memberi sedikit magic defend tetapi intinya adalah kemampuan pasifnya. Kalian dapat hidup kembali ketika mati dibunuh oleh musuh.

6. Wings of the Apocalypse Queen

Build Terbaik Dyrus Untuk Solo Lane

Wings of the Apocalypse Queen akan mengisi slot terakhir. Ini memberikan 15 physical attack, 1000 hp dan pengurangan cooldown 10%. Selain itu pasifnya akan mengurangi kerusakan yang diambil 50% ketika hp kurang dari 30%. Serta meningkatkan lifesteal sebesar 30%.

Yup itulah sedikit sharing tentang build yang paling cocok untuk dyrroth. Menurut sobat nesia gimana? kira” build itu benar-benar sakti tidak ya hehe. Silakan dicoba ya dijamin sakit. Sekian artikel kali ini semoga bermanfaat 🙂

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed