by

3 Game MOBA Mobile Terbaik Saat Ini

Lamnesia.com – MOBA atau Multiplayer Online Battle Arena adalah salah satu genre multiplayer paling populer saat ini. Gamer yang kompetitif menyukai game MOBA karena mereka membutuhkan keterampilan dan yang terpenting kerja sama tim yang hebat untuk menang.

Kalian juga bisa bermain dengan ribuan orang di seluruh dunia setiap hari. Sebagai pemain kita dapat menemukan hiburan dengan teman-teman mereka di game MOBA yang erat atau bahkan menemukan teman baru secara online.

Namun, memainkan game MOBA di smartphone terkadang agak sulit. Karena harus bermain dilayar yang lebih kecil. Biasanya memiliki masalah dengan baterai yang boros dan device yang kurang mumpuni. Untungnya ada cara untuk memainkan game MOBA ini tapi Kita harus menginstal emulator android terlebih dahulu pada PC.

Berikut adalah Game Moba Mobile yang populer saat ini.

Baca Juga: Build Hanabi Terbaik Auto Critical

1. Mobile Legend Bang Bang

Salah satu game MOBA paling saat ini adalah Mobile Legends: Bang Bang. Terbukti sudah bisa menghasilkan lebih dari $200 juta pendapatan. Hingga saat ini sudah didownload lebih dari 12juta pengguna android.

Mobile Legends merupakan MOBA yang dikloning dari gim PC populer League of Legends. Hal ini terlihat dalam hal aspek visual dan fungsional serta desain karakter dan level.

Salah satu alasan mengapa permainan MOBA yang populer adalah karena gameplay yang cepat. Biasanya hanya berlangsung selama 20menit. Game ini sangat cocok untuk mabar bersama teman.

Baca Juga: Rekomendasi Build Terizla Fighter Terkuat Saat ini

2. Arena Of Valor

Arena Valor agak baru dibandingkan dengan game MOBA lain dalam daftar ini, tetapi itu tidak memengaruhi seberapa asyiknya game ini. Ada banyak hal yang disukai tentang game MOBA ini. Pertama game ini menampilkan pertempuran kompetitif 5v5 seperti halnya game MOBA lainnya. Tetapi itu tidak berakhir di sana. Ini juga menawarkan pertempuran kompetitif 5v5 dan bahkan pertempuran 1v1 sehingga kalian dapat menguji seberapa baik Anda. Ada lebih dari 36 hero yang tersedia di Arena of Valor untuk setiap pertandingan sepuluh hingga lima belas menit.

3. Heroes Arena (Arena Pahlawan)

Dari grafik ke gameplay, Heroes Arena adalah gim MOBA yang menakjubkan. Heroes Arena memiliki beberapa mode MOBA yang mirip dengan AoV Arena of Valor. Kita juga dapat memainkan permainan kompetitif 5v5. Ada juga fitur permainan 1v1 sehingga Anda dapat menguji diri sendiri melawan teman atau orang asing.

Baca Juga: Spesifikasi Main Cyberpunk 2077 di PC

Tampilan dan nuansa keseluruhan dari map Heroes Arena mirip dengan Summoner’s Rift pada League of Legend. Heroes Arena juga memiliki lebih dari 20 karakter untuk dipilih dan fitur kontrol yang optimal. Sangat mudah dimainkan di perangkat apa pun. Dapat dimainkan di smartphone yang memiliki spec standard.

Yup itulah game mobile yang menurut lamnesia populer. Kalau sobat nesia main game yang mana nih? game diatas semuanya seru sih. Wajib coba mainin sama teman kalian. Sekia artikel kali ini semoga bermanfaat ya 🙂

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed